Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Penunggu Yang Suka Memalsukan Keluarga Kami

Kiriman Cerita dari : KaNia Alba
6 April 7:36

CSH - Mimin CSH,  Saya milik cerita serem real yg saya alami ini.. Sekitar pada tahun 2010, pada dikala itu aku kesepakatan rumah didaerah total persada tangerang.. Rumahnya ada beberapa lantai, 3 kamar dan ada paviliunnya..

Selentingan orang-orang erat situ pernah cerita kalau rumah itu sering kosong sebab kadang di ganggu makhluk astral yg ada disitu..

Karena keluarga saya banyak yg punya six sense & sering mengalami hal tsb, kami pun pindah kesana.. Singkat kisah, saat saya dan teman2 aku sedang main gitar dan nyanyi2 tiba2 ada orang yang ngintip dari jendela kamar aku, yang kebetulan bersahabat dengan balkon dan aku juga menyaksikan ibu saya melakukan masuk kedalam kamar saya.

tetapi saat saya panggil ibu aku tidak menjawab di teras lantai bawah, Nir berhenti disitu, dikala jam 00 saya keluar balkon & melihat kearah gang yg kebetulan ada disamping rmh saya tiba2 ada anak kecil yg berlari tapi tdk mnyentuh tanah..Setiap malam mau tidur senantiasa kaki saya seperti ada yg pegang, ternyata genderuwo penunggu rumah saya yg dahulu ikut juga kesini..

Anak kakak saya yg berumur 3 tahu juga tidak jarang berbicara sendiri dan mengaku memiliki teman bermain anak kecil dirumah itu, padahal tak pernah ada anak kecil yg bermain dengan keponakan aku itu..

Bahkan saudara aku tidak ada yang berani tidur dikamar belakang sebab pernah diputar2 ketika tidur..Teman2 saya pun pernah lari panik saat melihat wajah saya yg datang-tiba berganti pucat dan berlawanan.. 

Usut milik usut ternyata dirumah itu memang ada penunggunya sesosok   kuntilanak dan anak kecil berambut sangat panjang dan kini ditambah genderuwo yg selalu mengikuti saya..Saya & keluarga selama 1tahun tinggal disana, padahal kami sudah kerasan disana namun rumah itu kemudian dijual.. 

Dan yang parahnya sehabis rumah itu kosong kembali banyak tetangga dan orang2 lewat situ masih melihat saya dan keluarga saya duduk diteras ketika pada malam harinya padahal kita sudah pindah.

Dan hasilnya genderuwo yang mengikuti aku tidak mengikuti saya lagi   karena penunggu rumah aku yang baru merupakan sepasang kakek nenek yang menilai aku cucunya & sering membangunkan aku buat shalat malam..

Maaf kalo tulisannya acak-acakan.



  Baca Juga Cerita Lainnya :



Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget