Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Iseng Bermain Jailangkung


Kiriman. Member : ike prasetyo

CSH - Kejadian yang tidak terlewatkan sampai sekarang ini, 10 tahun yg. Lalu saat masih dipesantren di tempat indramayu jabarat, sehari sebelum ujian..aku tinggal di sebuah asrama pesantren, 1 kamar 12 orang dan 1orang murobbi/wali kamar. 

Temenku berasal dari seluruh indonesia bahkan ada yang berasal dari malaysia, pada suatu siang yg Membosankan, Salah satu temanku rindes mengajak kalian bermain Jelangkung.

Karena Penasaarn hasilnya kami bermain, menggunakan kertas yg sudah digambar dan koin, permulaan main kami bersama2, mirip biasa sesudah 10menit, Membaca mantera jadinya datang juga, sesosok wanita umur 25 tahun meninggal 100 tahun yang kemudian alasannya diperkosa dan dibunuh. 

pertanyaan demi pertanyaan kalian berikan, awalnya saya dan teman2 kurang yakin, ahh..mngkn. Sisi koin lainnya yg menarik temanku yang yang lain, akhirnya aku coba pegang koin sendri. 

dari situlah saya mulai yakin, saat sedang memperlihatkan pertanyaan tiba2 murobbbi kalian datang impulsif kita lepas permainan tersebut, tanpa mempulangkannya..setelah itu teror dimulai sesuatu persatu , aku baik teman2ku merasakn peristiwa abnormal: 

 mirip lazimsemua santri diwajibkan kemesjid, mereka berdua yg tinggal di asrama, asrama kita cukup besar 5 lantai, terdiri  dari 6 blok, 1 blok ada 6 kamar, 1 kamar ada 12 orang, asrama telah sepi dan gelap, merekayang terakhir teman ku pada keluar kamar segala.

Tinggalah saya seorang diri yang masih berada dikamar, sahabat ku berasumsi kalau saya sudah duluan, dua jam dahulu temanku baru sadar kalau aku tak bersama mereka,kemudian mereka coba mencari  aku.

Setelah itu mereka akibatnya memperoleh saya, dalam kondisi tak sadarkan diri, sesudah aku siuman dan membuka mata, ternyata aku sedang terbaring berada di bawah kamar, tepat dengan boneka kertas bareng koinnya yang berada didekat saya.




Tamat



  Baca Juga Cerita Lainnya :



        · Mahluk Penunggu Rumah
        · Terjerembab
        · PULANG DARI NGEGAMES
        · Foto Penampakan
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget