Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Hantu Anak Kecil


Kiriman Member :Snyster Rizqy Namikaze

:Assalamualaikum:

CSH - yah. . .ketemu lagi sama saya Rizqi . . . .
Aku di sini mau membagikan pengalaman ghaib ku yang ku alami sendiri. . Langsung aj ke kisah yuk!
Seperti biasa saya dan teman sahabat Pada malam ahad selalu bermalam di Mushola, alasannya adalah kalian semua komunitas Para JOMBLO yang tak punya pacar :-D
tetapi sayang malam minggu itu kalian seluruh tidak bermalam di mushola sebab teman2 pada sakit.
Ya aku terpak sa mesti pulang sendiri tanpa di anterin sama sobat sama sekali..
Tapi saya tidak kecewa alasannya terus ada yang mengawalku yakni HandPone kesayanganku. .
Aku pun melangkah dan terus melangkah sambil main game di HP ku.
Dan HP ku habis Batrainya.

Yah ga papa dah, tadinya hp aku kan lupa belum di CASS . .

Pas di tengah jalan saya mencicipi sesuatu yang ganjil. ? Yaitu terasa ada yang mengikuti ku teruss.
Aku berulang kali menoleh ke belakan tapi gak ada siapa2, pas malam itu,kebenaran jalan itu nampak sepi sama sekali meski itu malam ahad. Aku pun mempercepat jalanku karena takut.

Tiba tiba di sebelah semak semak, ku melihat satu mirip anak kecil yg melakukan menangis,anak kecil itu memakai baju gaun,dan tak kelihatan kakinya alasannya adalah terhalang oleh Rumput yang banyak.
Aku pun dengan teliti melihat segala badan nya!

ASTAGGFIRALLAH'AL ADZIM

tampang anak kecil itu. . . . . .berlumuran darah dan paling menyeramkan yakni yang tadinya anak kecil itu tak mengecewakan jauh dariku tiba2 jarak saya dengan anak kecil itu sekitar 6 meter.
Aku pun pribadi lari terbirit birit tanpa kenal letih,Sesampai di rumah . 

saya pun menceritakan pengalamanku pada ayahku dan ayahku menjawab "Udah Biasa"
saya tak memahami dengan apa yg ayah ku ucapkan. Dan aku pun kembali menanyakan.

Gua : "maksudnya? " Ayah: "ya iyah udah biasa, alasannya adalah hantu itu selalu ada pada malam ahad,buat usil kpada yang lagi pacaran,bukan nya kamu tadi liat di jalan sangat sepi walau malam minggu? " Gua: "iya" ayah: "ya iya.hantu itu tidak jahat, dia hanya usil saja buat mengganggu mu". Dan dari itu saya tak pernah melihatnya lagi.


Maaf ya kalau kurang seram .

:Wasalamualaikum:

  Baca Juga Cerita Lainnya :

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget