Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Aura Negatif Di Tokoku

Kiriman dari : ArRìéz Kürnìäwàn Pasoepati-Juventini

CSH - Awal cerita depan rumahku dibentuk toko dan dilakukan usaha perdagangan buku dan perlengkapan sekolah. Toko ini persis di pinggir Jl. Raya Solo - Sragen, Kebakkramat Karanganyar. Usaha toko buku itu senantiasa ramai dan boleh di bilang meningkat pesat. 

Tiba sebuah waktu ada Bencana yg terjadi sempurna di depan toko. Sekitar dini hari terjadi kecelakaan kematian antara bus Mandala dengan travel Rosalia,Korban meninggal dari bus ada, hanya yang menyesakkan segala penumpang travel gak ada yg selamat. 

Bahkan ada beberapa yg terlempar dan kondisi badan tak utuh lagi, Warga sekitar bergegas membantu, dulu korban meninggal dikumpulin di teras toko sebab kejadian tepat di depan toko. 
Selang berapa hari sehabis kejadian itu lama2 toko yg lalu senantiasa ramai menjadi surut dan makin sepi dan jadinya tutup. Pernah digunakan perjuangan yang yg lain, mulai dari toko pupuk,rental vdc dan PS2, dan terakhir bengkel. 

senantiasa gak bertahan usang, niscaya ramai di awalnya terus lama2 surut. Pernah ada kejadian abnormal yg saya alami langsung. Kejadiannya sekitar jam 1 siang, waktu itu aku sama mekanikku lagi duduk2 di teras bengkel sambil nunggu pelanggan, kali aja ada yg mulai servis atau ganti oli. Dan waktu itu temanku dimas melalui naik motornya pelan2 sambil liat2 kondisi bengkel. 

Tapi anehny dia hanya melalui selalu balik lagi pulang,bahkan menyapapun tidak. Kemudian sore harinya si dimas gres main ke bengkel, servis motornya sambil ganti oli mesin. Iseng aja deh saya tanyain, Dim kamu tadi siang melalui kenpa gak mampir sekalian servis dan ganti oli??? Si dimas menjawab : tadi sing rencananya aku emang mau ganti oli bro, namun saya liat bengkelmu rame banget. Jadi a saya urungin dan dalam hati bilang ntar sore aja deh gaanti olinya.

Dalam hati aku agak bingung dan ajaib sih, perasaan tadi siang cuma berdua, aku sama mekanikku???? Tapi hanya aku simpan dalam hati sih, aku gak bilang sama dimas dan mekanikku. 

Ntsr malah mereka takut dan gak mau ke bengkel lagi. Bahkan pernah ponakanku nginep di toko panik,lampu gak di matiin sampai pagi, Bahkan beliau gak tidur semaleman, Katanya beliau di datengin pocong. 

Terakhir di pakai ayahku bagi perjuangan cakar ayam dan rangka beton, tetapi juga gak bertahan usang.

Sampai skrg toko kosong dan gak terpkai. Pernah mau di sewa buat indomart dan kursus komputer,namun gak tau kenapa pada cancel semua. Jl Raya Solo-Sragen memang terkenal jalur tengkorak dan seram. Bahkan di depan rumahku itu tidak jarang terjadi kecelakaan yg memakan korban jiwa. 

Pernah kakakku meminta rekomendasi dri seorang ustad, kata ustad toko ku itu tertutup aura gelap. Dan semua memang bermula karna teras toko dulu digunakan buat kawasan ngumpulin jenazah korban tabrakan bus vs travel yg jumlahnya belasan. Kata ustad perlu diruwat total. Ini cerita faktual yang aku alamin, jikalau lewat jagan lupa mampir rumahku ya. 


Thanks.........

  Baca Juga Cerita Lainnya :



Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget