Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Kekuatan Surat Al-Fatihah

Ariepp Hidayat
23 Oktober 2014

CSH - Sebelumnya saya mau numpang ya, untuk mengembangkan cerita perihal pengalaman aku pada waktu masih kecil dikala masih sekolah dasar (Sekolah Dasar), dan ini bukan rekayasa namun kenyataan. 

pada waktu itu tepatnya sore hari aku dan abang perempuanku dan sahabat abang  ku,  bermaksud pergi berenang di sungai, nah sesudah kalian sampai di sungai kamipun eksklusif berenang, hampir setngah jam kalian berendam d sungai tersebut. 

Ketika itu abang ku mengajak temannya untuk ketempat lainny , awalnya aku juga di ajak bagi pindah ketempat yang lain namun aku tak menuruti kakak ku, balasannya kakak dan temennya pun pergi ketempat yg yang lain.

Dan sekarang tinggalah aku sendri bermain air di tempat itu, selang 5 menit kemudian ketika abang ku sudah pergi datang'' pas aku melakukan berenang ada yang menarik kakiku dari dalam sungai,entah siapa yg mempesona kakiku itu.

pokoknya tarikannya itu sungguh besar lengan berkuasa sekali sampai saya terbawa kedalam, bahkan mau teriak aja susahnya bukan main,kesannya aku sudah  pasrah kalau saya bakalan meninggal disitu, Namun seketika itu juga aku mengingat kata-kata ibuku perihal SuratAl-fatihah.

Ibu pernah bilang bila ingin selamat setiap sedang apapun bacalah Surat Al-fatihah terlebih dulu, dahulu akupun eksklusif membaca surat tersebut dalam hati dan saat itu juga itu juga tarikan tadi eksklusif terlepas dari kakiku 

dan aku segera bergegas naik kedarat sambil sujud syukur kepda allah , karna saya masih di beri potensi buat hidup hingga sekarang. . , jadi buat sobat'' setiap ingin melakukan aktifitas semestinya bacalah doa terlebih lalu". Terimakasih


  Baca Juga Cerita Lainnya :

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget