Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Di Kejar Tuyul

Kiriman member : Rozali

CSH - Hallo Sobat Seram Horor, namaku Rozali aku ingin menceritakan pengalaman ku berjumpa dengan “TUYUL”

Kami yakni pemuda kampung yang hobi dengan Musik Dangdut, kebetulan didesa sebelah ada orang menyelenggarakan program akad nikah otomatis juga pasti ada musik orkes dangdutnya.

Biasa saya pergi bertiga bersama teman-teman namun sebab 2 orang tersebut sedang sakit MERIANG selesai nya terpaksa saya sendiri yang pergi kesana.

Singkat cerita waktu sore itu aku telah pergi kekampung sebelah alasannya adalah acaranya begitu ramai aku pulangnya kemaleman, ketika menuju pulang aku lihat jalan menuju kekampungku sangat gelaap sekali, maklum masih belom ada lampu penerangan jarak menuju kerumah mungkin ada setengah kilo meter.

Untuk menetralisir rasa takut Dalam menuju pulang aku berjalan sambil nyanyi2 sendiri, datang-tiba ada yg ngelempar buah pisang ke kepala ku, Bruuuk!!! ( berani benar ada nimpuk arafiq, eh tujuannya aku)

Aku lihat kebelakang ga ada sapa2, tetapi disebelah ku ada semak-semak yg bergoyang, saya pikir itu teman ku, lagi melakukan jahilin saya.

Saat itu juga aku jongkok niat buat membalas ngagetin mereka, tapi ketika aku liat kesemak-semak itu.. Astaga “Apaaan Tuuch!!!!” ternyat ada anak kecil yg kepalanya besar tapi agak penyok sedikit, Saya langsung lari kabuuur,,,

sepintas kulihat anak itu ikut mengejar, terdengar beliau seperti memanggil “AWUK-AWUK” tak tahu apa artinya itu, kesudahannya waktu sampe menuju rumah anak itu sudah menghilang entah kemana.


Sejak ketika itu saya gak berani lagi jalan sendirian bila malam hari, mohon maaf kalo ceritanya kurang seram



  Baca Juga Cerita Lainnya :

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget