Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Terjerembab


Farhan Ihwan Pratama‎
 26 Juli 2014

CSH - cerita ini bermula dari kegemaran saya mendwonload musik Macam" dari mulai pop,rnb,jazz,mediterania dan yang lain-lainya, ketika itu saya menjajal serch di google dengan keyword "musik terindah".
dan hasil penelusuran nya ternyata ada lagu misteri.

aku baca artikelnya dan aku mendapati judul lagu yg mampu membuat orang gila yaitu kalmayer.Dari situ muncul rasa ingin tau saya, sampai kesudahannya saya mencoba men-dwonloadnya.

Setelah sukses mendwonload saya dengarkan musik itu. Di musik itu melodi nya sulit di gambarkan, dari mulai jeritan seorang wanita kemudia berlanjut dengan senandung anak kecil, dulu suara tv yg semutan dan di akhiri dengan bunyi gaduh saling sahut menyahut dengan sungguh melengking dan menggeram tidak jelas,sesudah menyimak nya lambat laun kepala aku sakit kepala .

Dan menjadi sungguh berat sangat pusing, dan sehabis reda , saya menjajal mendengarkan nya kembali, dan bagi yang ke 3 kalinya di tengah-tengah lagu tiba" mata saya berat , cahaya kamar datang" meredup sampai risikonya gelap.

saya tak percaya apakah ini nyata atau cuma halusinasi, tapi sesudah itu berbarengan tubuh aku seorah tersengat , segala badan saya merinding, dan,saya rasakan telapak kaki saya sngat hambar seolah masuk air es

dua menit lalu aku melihat gradiasi warna unggu,merah,hijau di depan pandangan saya , sesudah itu berkumpul menjadi sesuatu dan kini gradiasi itu bertambah menjadi warna oranye, kuning, biru yang sangat silau.

Semua itu membuat kepala aku lebih sakit ! pada ketika aku memegang kepala saya datang" ada yang memegang tangan aku sungguh erat . Tangan nya masbodoh pucat dan berlumuran darah

sesudah aku menyadarinya ternyata ada sosok perempuan dengan baju putih yang kotor dengan tanah melakukan memegang tangan saya, wajahnya tak jelas tertutup rambut dan dengan bergairah ia menawan saya.

setelah aku perhatikan sekitarnya saya menyaksikan sumur renta di depan saya yg sebagian nya di tutupi lumut, sekarang kepala aku semakin sakit dan wanita tadi mendorong saya ke dalam sumur itu, Suasana nya seperti seprti di flm ring.

tubuh aku terjerembab masuk dalam sumur itu , saya kaget bukan main dikala terjatuh, sesudah ada di dasar aku seperti karam dalam air di dalam sumur itu . 


Nafas aku menjadi sesak dan datang" saya mendengar kembali alunan musik kalmayer tadi , sehabis di ujung musik saya mendengar suara lalat-lalat , beberapa menit kemudian tubuh aku terasa lebih rilexs dan nyenyak.


dan setelah aku membuka mata saya masih berada diatas kamar saya

Cerita menakutkan : farhan
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget