Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Pesugihan Kera Di Warung Nasi

Kiriman Member : Ulya Fatimah Alam

 CSH - Waktu itu sudara gw punya rumah di daerah bogor ,namun karna kerjaannya di DKI Jakarta ia hanya pulang ke ruamhnye sepekan sekali cuma untuk cek doang dan lagi anak istrinya tinggal di jakarta(rumah ibunya)

gw lupa tgl brpae yang niscaya sekitar tahun dahulu dia ama anak yg pertamanye pulang ke rumanye di bogor ,,nah pulangnye malem hari,,mungkin perutnye juga uda keronconagn dan anaknye pula uda teriak laper mampirlah ia di suatu warung nasi uduk

dengan kondisi laper makanlah mereka berdua ,,tak terasa sudara saya ini sudah menghabiskan 3 piring nasi uduk dan rasa ingin nambah masih saja ada,,sedangkan si anak pun sama sdengan teriak minta tambah lagi sampi 5 piring,,dari penuturan bunyi aku warungnya itu lazimsaja tak begitu manis namun anehnye pembelinya berbagai hingga ngatri sampai jalan raya

kesudahannya mereka pun pulang dengan perasaan masih laper entah kenapa sejak ke warung nasi uduk itu si anak minta di beliin selalu nasi uduk dan tidak maunasi uduk mw di kawasan yang yang lain ,maunya di warung itu saja..berminggu2 hingga bulan tidak tahu apa enaknya dan yang anenya lagi menurut orang yang belum pernah ke situ hanya mencicipi nasi udukl itu melalui orang yang mebeli di bawa ke tempat tinggal mala kurang yummy,,hal ini hingga terdengar guru mengaji sudara saya.

dua kali saya mau di ajak oleh sudara saya tapi aku menolak karana saya sendiri kurang suka santan,,,anaknya makin berubah setiap makan di rumah seperti orang yang rakus mulai makanan sampai2 nasih 1 magic jer di lahapnya,,,hingga suatu hari guru ngajinya menegur,,apakah kamu pernah makan di suatu rumah makan ?? sudara saya pun sambil berpikir???? tak ia bilang ,beliau sendiri tak menyadari klo dia pernah makan nasi uduk di sebuah warung

Akhirnya waktu di suatu malam pada saat sudara gw ngaji sang guru mencoba menerawang tanpa membri tahu sudara aku,,,sehabis pengajian gres lah guru pengajianya meberi tahu bahwa ada sesuatu yg tak kasat mata yang selalu mengikuti anaknya dan dari situ di beri tahu lah

bahwa warung nasi yg ia makan itu menggunakan mahkluk mistik siluman simpanse yang di mana setiap orang yang berkunjung menyantap nasi udul itu pasti dengan lahapnya dan rakus sehingga tidak ada kenyangan biarpun 10 piring,,,

tapi sudara gw kaga yakin,malam itu juga sudara gw di buka mata batinye dan pergi ke warung tersebut,,sessampainya di sana alangkah terkejutnya sudara gw menyaksikan penampakan di dalam warung tersebut ada puluhan monyet dengan mata yang menyalah merah dan taring sedang bergelayutan di punggung setiap pembeli nasih itu,,dan nasih yang di sajikan pulan bukan nasi orisinil yang sebelumnya ia lihat namun nasi basi yang kering dan berjamur serta kutu2 kecil yg bertebaran...


sesampainya di rumah anak dari sudara gw di obatin dengan segelas air,,dan berhenti pula tuh anak yang lagi sedang makan dengan lahapnya,,dengan ekspresi yang masih berlumuran nasi..memnag klo sifat simpanse itu rakus dan maruk itu yg di jadikan untuk berdagang bagi si pedagang .
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget