Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Cerita Penyegelan Roh Bareng Ayahku

Kiriman Member : Kikuri Hime

CSH - perkenalkan namaku adalah Satoshi Hoshino (selama ini saya memposting disini masih memakai nama Cosplay saya).

To the point

Aku adalah keturunan ke-30 dari keluarga Hoshino, suatu keluarga pendeta kuil di Kyoto sekaligus prajurit samurai....tugas keluarga kalian adalah menyegel beberapa roh-roh jahat yang ada disekitar insan biasa........dahulu waktu aku pertama kali ke Indonesia, saya menerima tugas buat menyegel dua roh-roh yg suka mengusik manusia....kata ayahku di Indonesia memiliki masalah roh-roh kebanding Jepang jadi saya dan ayahku memiliki banyak tugas bagi menyegel roh-roh "Ikan Teri" (Kuntilanak,pocong,dan Tuyul). Suatu ketika ayahku sakit dan dengan terpaksa saya harus sendirian menyegel roh-roh tersebut....kawasan awalku yaitu kuburan jeruk purut....

kudengar disana banyak roh-roh yang suka mengusik insan dan aku pun secepatnya kesana....pada saat saya hingga disana saya melihat beberapa roh jahat Oni no Shakugan (Iblis Mata merah Genderuwo) dan Kuntilanak (roh yg fenomenal di Indonesia).... aku pun berusaha menyegel ke-2 roh tersebut akan tapi saya belum cukup besar lengan berkuasa buat menyegel roh jahat tersebut....dahulu ayahku tiba buat membantuku dan ke-2 roh tersebut tersegel dan secepatnya dimusnahkan.....mulai tetapi kami seharusnya mundur dikarenakan roh-roh jahat di Jeruk Purut terlalu banyak.


Sahih juga yang dibilang oleh orang Indonesia bahwa roh-roh di Indonesia lebih besar lengan berkuasa dibandingkan roh-roh di Jepang. Suatu hari kalian mendengar isu ada rumah menyeramkan di pondok indah dan roh dirumah itu tidak jarang menggaggu warga sekitar, pada saat saya ingin berangkat ayahku mencegahku, katanya mesti menunggu ayahku sembuh lalu. Mungkin suatu dikala saya bisa kerumah itu bagi menyegel roh jahat yang berada Pondok Latif.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget