Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Malam 1 Sura

Ayyu Saanthara
3 Agustus 2014 0:07

CSH Cerita ini berawal pada ketika malam 1 sura, aku dan sekeluarga berencana bagi pergi menjenguk ke rumah nenek karena ada sodara kita yg baru mudik,

Pada mulanya kalian  sekuluarga ingin pergi pada pagi harinya, alasannya adalah ada alasan suatu pemantang dari keluarga kami yang melarang berpergian pada malam 1 sura,

Karena ada suatu kondisi yg mendesak, pada hasilnya kalian pergi juga, dijalan kalian sekeluarga selalu berbincang2 dikala di pererjalanan kalian mengira tidak mulai ada hal ajaib yang akan terjadi pada kalian, ,

sesudah saya dan keluarga sampai di rumah nenek kami, aku mulai merasa ada satu ke ganjilan2 yg terjadi, akan adik ku yang mendadak sakit panas secara tiba2, dan saat saya duduk di bawah pohon kelapa,tiba-datang saja buah kepala itu jatuh dan sempurna mengenai lenganku, aku sempat tak sadarkan diri, dan pribadi di bawa ke rumah sakit.


sampai di rumah sakit, abnormalitas-kegajilan itu akan terus terjadi, adik ku juga ikut terjatuh dulu ia tak sadarkan diri, sampai kerasukan dan keganjilan2 itu selalu terjadi menimpa pada keluarga kalian,hingga hingga malam 1 Sura itu selsai.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget