Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Hantu Tukang Becak


CSH - Kejadian ini dialami oleh ibuku sendiri, Waktu habis sepulang dari belanja dipasar pada tahun 1998, ibuku kebiasaan naik becak jika lagi abis belanja. Waktu itu kebetulan cuman ada sesuatu tukang becak yg melakukan mangkal disitu.

Tukang becaknya itu terlihat aneh dan gres dikenal oleh ibuku, ciri-cirinya bertubuhkurus, udah renta, rambutnya udah pada putih segala. Ibuku minta dianterin hingga ke jl.Marsudi nomer 1 yakni daerah rumahku.

Jalan yang mampu dilalui becak itu ada 2 arah, jalan yg sesuatu lebih erat tapi harus ngelewatin kebon pisang yg cukup luas, yg satu lagi jalannya agak jauhan sebab harus melewatin jalan raya dan agak memutar kembali arah jalannya, mungkin setengah jam baru mampu sampe rumah.

Ibu saya disuruh untuk milih jalan tersebut, alasannya adalah ibu saya lagi buru - buru dikala itu, dia lebih milih ngelewatin kebon pisang yg luas itu, alasannya adalah jaraknya lebih deket dari rumah.

Pas udah akan ngelewatin tu kebon pisang, ibu saya nyium busuk rokok, mirip bau rokok kretek ghtu "Pak, jangan merokok, pak..saya milik penyakit asma.." kata ibuku, tetapi ngga dijawab ama tukang becaknya itu. Terus ibuku teriak lagi kali ini lebih kencang suaranya "Pak.. pak! Bapak denger gak sih?" sahut ibuku lagi.

Tukang becak itu tetap diem, Pas udah ditengah – tengah kebon pisang itu, jalan becak nya kian pelan.. semakin pelan.. terus berhenti. Ibuku kembali  ngirup anyir rokok lagi, ibu saya merasa kesel banget, "Pak! Berhenti merokok, pak!! Saya telah bilang, kan!", ibu  pikir tukang becak itu mau berhenti buat buang rokok.

Tapi koq amis rorok itu tetap ada, alasannya Ibu aku udah merasa kesal dan ngga tahan lagi menahan emosinya dan ia secepatnya keluar dari becak itu untuk menegur tukang becak itu.
Namun sehabis di lihat kearah belakang becaknya, tukang becaknya koq udah nggak ada lagi, cuman ibuku saja sendirian dikebon pisang yg luas bersamaan becak yang kosong itu.

ibu aku langsung pucet pasi, tangannya cuek banget deh, Karena ibu aku ngga tau mau harus musti ngapain lagi, ibu aku kembali duduk kedalam becak sebentar sambil bibirnya bergetar. 

Abis itu ibu saya eksklusif loncat keluar dari becak itu sambil berlari kearah menuju rumahku, belanjaannya dibiarin ditinggal dibecak itu. Ibu saya sempat nengok kearah belakang,  ternyata becak yang kosong itu kembali ngikutin kemana arah ibu saya yg sedang berlari.

Impulsif saja lari ibuku tambah kencang, Pas nyampe rumah, ibu saya  eksklusif masuk kekamar tidur, selalu ngga ngapa-ngapain lagi sampe besok siangnya gres beliau dongeng soal insiden semalam.


Kiriman Member : Tari Yunna



  Baca Juga Cerita Lainnya :

      Dwiwozona

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget