Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Hantu Di Perkemahan

 KIRIMAN MEMBER: Thariza zalfadilla

CSH - pengalaman ini pernah aku alamin waktu aku CPD (camping)


Langsung ke dongeng aja ya, Pada waktu malem itu kaka osis ngebangunin kami, kata nya kami mau jurit malam untuk ngelilingin hutan, saya sempet takut juga sih gak mau ikutan. Hehehe..


tetapi karna di suruh ikutan ya terpaksa jadi ikut waktu jurit malam dimulai ada salah satu temen saya yang haid dan pas banget temen saya yg haid itu posisi nya berada di depan ku.saya dan segala sobat mulai dalam perjalanan jurit malam, waktu udah di pertengahan perjalanan, 

entah darimana hadirnya tiba-datang ada sosok anak kecil ngehalangin perjalanan ku, bodonya lagi aku selalu ngeliatin si sosok anak kecil itu.Anak kecil itu selalu ngikutiin sahabat ku yg lagi haid itu dari belakang,dan usang kelamaan sosok itupun menghilang, aku pun mencoba istighfar dalam hati berulang kali.


dan kejadian yang kedua kalinya aku kembali ngeliatin sosok anak kecil lagi tapi yang ini pake baju merah, beliau terus ngeliatin ke aku sambil dia berjalan mundur sedikit demi sedikt dan tiba tiba ia menghilang gak tau entah ke mana.

aku sampe merinding pada waktu kejadian itu dan saya pun kembali beristighfar lagi dan alhamdullilah nya alhasil saya selamat sampe ketujuan, untung ga terjadi apa-apa...

  
maaf bila cerita nya terlalu sedikit tetapi ini asli loh kisah kasatmata.

  Baca Juga Cerita Lainnya :

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget