Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Bisikan Yg Sering Mengusik Ku

Kiriman member : Ayumi Teti

Tolong dikasih judul aja yah sya juga ga tau mesti kasih judul apa

Ass,wr,wb..

Saya mau dongeng ini crita aktual terjadi pda aku sndiri ,pribadi saja..
Saya bekerja di kota yang lumyan jauh dari keluarga saya,Lepas 3januari 2012 kaka aku sakit radang rahim..dia terus mnceritakanya kpda aku Sampai saya terus kepikiran


Kemudian 2bulan kemudian aku mampu tlpn bhwa ibu saya juga sakit dan pnyakitnya sama dengan kaka aku,Dari sejak itu aku terus kpikiran dan senantiasa melongo dan suka banget menyendiri..

Lalu ini insiden yg paling saya tida senangi yang ada terus menerus dalam diri saya hingga kini...agustus sempurna tanggal 19...

Sekitar jam 11 malam aku merasa ada yang liati saya ngikutin saya ..
Dalam hati saya ooh itu mungkin cuman perasaan...

Tapi,besok malem nya aku merasakan hal yang serupa dan malahan aku dapat mlihat sesosok mahluk aneh beliau duduk mmbelakangi saya dengan rambut yang acak2an..

Waktu aku liat dari kejauhan betapa kagetnya ternyata ia tidak ada paras hanya mata yang melotot.Kata orang makluk dunia yang lain itu pakai baju putih 
berambut panjang namun kenapa yang selalu aku liat mereka itu berwud hitam dan seperti kapass melayang - layang tanpa beban...

Dan saya selalu di sebut ajaib sama teman2 aku alasannya adalah saya senantiasa berteriak kemudian TERDIAM kalo lagi ng
obrol sama temen2 saya..Mereka tidak tau kalo indera pendengaran saya terus ada yang berbisik bisik dan itu mengganggu banget ...

semoga yang baca ini bisa m
emberikan penyelesaian untuk aku harus berbuat apa agar seluruh nya itu hilang dalam diri saya ...maaf kalo agak panjang dan kurang baguss.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget