Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Bayangan Ajaib

Kiriman member : Winda Junista

 Ini adalah suatu pengalaman ajaib yang pernah saya alami, dikala itu di malam hari ketika dimana hujan turun dikala itu aku melakukan tidur di apartemenku, tiba- datang saja saya terbangun oleh bunyi-suara gila yg berada di dalam kamarku, dan saya membuka mata perlahan melirik jam dinding yang ternyata masih pukul 02:00am, kamarku sangat gelap cuma seberkas cahaya temaram yang timbul di balik jendela.

Cuaca ketika itu sangat cuek dan aku lupa buat menyalakan penghangat ruangan kamar, meski selimut setebal apapun tetap saja aku masih mencicipi dinginya situasi malam yg hujan. Saat itu aku melakukan tertidur dengan kondisi pulas sebab saya sangat letih setelah pulang dari kerja.

datang-datang saja aku mendengar suara gila terdengar sungguh tipis oleh telingaku seperti suara-suara kerumunan serangga, dan datang-tiba saja menghilang begitu saja, dikala itu saya sempat kaget dan memperkirakan bahwa serangga itu mungkin sedang bersarang di salah sesuatu pohon cemara halaman apartemen.

Beberapa menit kemudian terdengar lagi suara-suara asing yang belum pernah saya dengar, bunyi ini seperti suara seseorang yg sedang bercakap-cakap, tapi suara itu sangatlah asing ketika itu saya mengintip ke suatu jam dinding dengan mata sebelah tertutup, jam mengambarkan pukul 02:00am.

Dalam anggapan, aku selalu mengajukan pertanyaan-tanya ''Ini terlalu malam bagi seseorang bercakap-mahir mirip ini, memangnya tidak ada waktu besok untuk bercakap- piawai? '', suara-bunyi itu makin lama semakin terdengar sungguh jelas, dan kali ini memang sangat jelas suara itu, mulai namun di ketika mendengar percakapan itu kondisi mataku sedang tertutup, dan isi dari percakapanya adalah seperti sebuah obrolan antara ibu dan anak.

pertama ada suara perempuan berkata "Kau ini mesti berdasarkan apa perintah dari Ibumu ini mengerti!'', dulu ada suara anak laki-laki menjawab "Ibu tidak pernah memahami perasaanku dikala ini, ini sudah terlalu malam bu'', ketika itu keringat masbodoh akan mengucur di dahiku.

Sungguh sangat ajaib bukan? Di tengah malam masih ada pertengkaran antara Ibu dan anak, sebaliknya saya tak mempunyai tetangga Ibu-ibu maupun anak- anak sebab di samping apartemen ini ialah sebuah asrama perawat wanita, sungguh asing bukan? Perasaanku akan tak enak, ingin sekali aku membuka kedua mata ini.

namun saya sungguh takut sekali, sebab perasaanku semakin lama makin tidak enak, dan beberapa menit lalu aku eksklusif memberanikan diri buat membuka kedua mata dan apa yg kulihat? Peristiwa yg sangat menyeramkan dimana ada bayangan seorang wanita dan anak bangun di atas meja belajarku, nampak terperinci apa yg aku lihat bayangan itu hitam legam dan berupa insan dan saya mampu melihatnya dengan terperinci.

Setelah melihatnya datang-datang saja tubuhku lemas dan pingsan diatas kawasan tidurku. Dan terbangun di keesokan harinya. Saat itu datang-datang saja temanku datang kerumah dengan wajah yg terlihat sangat menyeramkan, saya berkata kepadanya "Kenapa datang-tiba saja kau datang kerumahku? bukankah hari ini kamu masuk kerja?'', lalu tanpa bau-kedaluwarsa temanku langsung membuka beberapa lembaran kertas foto yg baru saja beliau cetak, kemudian dia berkata padaku.

"Aku akan memberikan satu foto yang sangat asing dan tampaknya kamu memang harus meninggalkan apartemen ini, alasannya kamu tak tinggal sendiri di apartemen ini, cobalah lihat foto ini ada bayangan berbentuk mirip suatu figur seseorang napak tilas sedang bangun di ruang tamu".

Kemudian saya akan merasa cemas dan syok untuk tinggal di suatu apartemen dan keesokan harinya saya pergi meninggalkan apartemen ini buat kembali tinggal bersama kakakku.



Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget