Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Memboceng Pocong

Kiriman member : Robby Pratama Putra

eksklusif za dah ye,,

wktu ntu ane habis dari kondangan temen nikahan,nah balik nya malem2 gitu ,lazimabis nonton dangdutan min,ane balik jam 1 malem,sedangkan jalan nya harus lewatin areal perhutanan yang samping kiri nya tuh jurang dan banyak pohon gede2,menakutkan juga lagi,,

nah pas di pertengaahan jalan ntu motor yang ane bawa tiba2 mogok,pas ane lagi ngecek mesin motor sambil jongkok dari samping motor ,tiba ada yg tanya "motor nya mogok ya mas"
ane jawab "iya nih gak tau knapa,padahal bensin nya mash full" tanpa ane liat tuh yang nanya.

"mau dibantu ?"..tanya nya lagi,nah pas ntuh ane gres ngeh dsekitar situ pan jauh dari pemukiman penduduk,ia siapa ??,yg nanya n nawarin santunan ke ane,,ane bediri n ane liat,,astagfirollah mr poci lagi lenggak lenggok epan2an sama ane,hanya kehalang motor ane aja min,muka nya masih ketutupan kapas gitu,,
ane baca ayat bangku bagi ngusir tuh poci,eh dia ngeloyor terbang ke pohon sesuatu ke pohon laen nya trus ngilang ditelan gelap nya malam..

dan gak lama motor ane nyala lagi,tapi pas jalan berasa berat banget min,,pas ane liat dari kaca spion,,eeeaaahhh si pocong tuh nebeng di jok belakang,:,usil banget tuh dasar ketan",,batin ane,,
kemudian ane sengaja rem mendadak dah tuh,,eh dia nya ngilang,yang ada ane malah gak imbang motor, malah tumbang berikut ane juga,,hadeuh emang dasar ye pocong jail banget,,sampe rumah alhamdulilah dah dia kaga diikutin lagi,,


thanks ya yang dah mau baca.thjanks jg wat mimin nya
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget