Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Dongeng Seram Rumah Lama Ku

 Kiriman member : Adelina

Ini dongeng waktu tinggal dirumahku yg dahulu, waktu itu saya masih kecil menempati rumah ibuku yang telah lama, ya tidak mengecewakan besar dan berlantai beberapa. Dari dahulu rumahnya sangat banyak m,engalami hal kejadian2 yg membuat ku tak habis pikir.

waktu itu saya pernah melihat wanita cantik di dalam kamar ku, beliau duduk di jendela, waktu itu saya masih kecil ga berani mendekatinya. Ada juga bunyi telpon berdering namun ketika telpon diangkat dia mengaku berjulukan Tatik bekas penghuni rumah yg dahulu, suara ketawanya mirip kuntilanak ngeri sekali membuatmerinding. Pernah juga saya sedang tidur serasa ada yg menindih ku dan ku lihat tak ada siapa-siapa.

Dan herannya lagi, waktu itu temen aku ingin melihat kamar atas. Dia menyaksikan ada wanita yang berdarah2 duduk di ayunan. Seraya berteriak2 meminta tolong pada ku dan ia berteriak histeris. Aku pun mengikuti, namun aku tak menyaksikan apapun, yang ku lihat cuma ayunan ku bergerak sangat kencang. Aku hampiri ayunan itu, dan menghantam besinya semoga membisu. Alhasil, terdiamlah ayunan tersebut. Namun sahabat ku masih stress berat, dan masih saja melihat darah ada dimana2.

Kenapa berbagai mahkluk halus jenis itu di rumah ku ya? tidak habis pikir,kini saya sudah pindah dan tinggal dirumah yg gres, alhamdulillah sudah tidak terjadi apa2 lagi.

***END***
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget