Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Di Temui Sang Kekasih



Embun Krisnaddie
17 September 2014

CSH - Cerita ini dialami oleh temennku namanya Vanty eksklusif keceritanya ya...
Waktu itu saya lagi tiduran di kamar sambil mainin Hp, tiba-datang dari pintu luar adek ku bernama Tika manggilin saya, yg lagi asik main hp.
Tika: "mbak, itu lho di cari temenmu... baru aja pergi, tadi di depan pintu..."
kemudian aku sontak melihat keluar, namun tidak ada siapapun. Akupun mencoba pergi keluar  untuk melihat di luar rumah, dan karenanya nihil, kemudian aku bertanya pada mamy ku juga jawabnya tidak ada temanku yang datang ke tempat tinggal.

Aku kembali masuk ke kamar.
Saya : "gak ada siapa2 kok Tik, salah lihat kali,.." Tika : "serius, aku liat temen cowokmu tadi ke sini, penduduknya putih tinggi, pake topi biru, kaos merah, sepatu coklat, selalu ia tadi kayaknya mau ngasih boneka deh,... namun kok pucet ya wajahnya kak...."

dahulu batin ku seakan-akan mempertimbangkan seseorang  (kok cir-ciri nya sama mirip Almarhum pacarku waktu lalu terakhir ketemu ya... astaga... aku baru inget... beliau dari lalu mau ngado aku boneka pas pada ultahku, katanya agar aku agak feminin...)

bagi Almarhum rio... "pacarku tercinta....... makasih sayang, walau kau telah tiada, tapi kehadiranmu selalu mengiringi langkahku... buat aku mampu melangkah lebih baik... terimakasih sayangku,... "


SATRIA malaikat pelindungku.

  Baca Juga Cerita Lainnya :


KATA KUNCI : - Siren , MITOLOGI


Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget