Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Ada Alam Yg Berlawanan


Umar Ali Al Jaddadi‎
16 September 2014

CSH - Ini kisah aneh yg mungkin tidak terlalu menakutkan,“ bagaimanakah seandai para sahabat datang-tiba berada di tempat yg belum teman kenal secara datang-tiba? “
insiden ini terjadi pada diriku beberapa waktu kemudian, dikala itu saya terbangun pada tengah malam pukul  02.00 untuk melaksanakan shalat malam.

Degan sedikit mengantuk saya kemudian melangkah keluar untukmembuka kran air yang ada di depan rumah. Aku marasa ada yang abnormal, kenpa jam segitu aku menyaksikan banyak orang yang lalu lalang.

Memang sih orang-orang yang ada sama degan kondisi orang pada umumnya, namun yg gila ialah seluruh posisi rumah-rumah dan seluruh satu, sesudah aku perhatikan ternyata terbalik ( kanan menjadi kiri, kiri menjadi kanan ) seakan di putar.

Aku sangat kagetdan merasakan sekujur tubuhku mati rasa. . . Ini memang ga angker, tapi coba sobat bayangkan di sekitar rumah sahabat, dikala tengah maalm rumah yang ada di sana bertukar posisi degan rumah laennya.

Karena merasa ada yg asing aku secepatnya masuk ke dalam rumah, dan segera shalat, dulu tidur lagi.


Keesokan hari kulihat semuanya kembali wajar , Sampe pada hari ini aku masih mengajukan pertanyaan apa yg terjadi di malam itu.

  Baca Juga Cerita Lainnya :

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget