Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Di Hantui Pocong

Kiriman Member : Lika Liku

saya mau mengembangkan kisahi.. pengalaman ku sama teman2 perkumpulan ngaji tepatnya tahun 2008. dikala itu selasa malam rabu. kami ber 5 setelah mengaji biyasanya tak pribadi pulang.di asosiasi ngaji.itu ada suatu rumah untuk beskem.semua piranti ada lengakap.ini bukan rumah kosong.

tetapi memang rumah khusus bagi beskem tempat kumpul teman2 yang rumahnya jauh. kembli lagi ke dongeng.. sehabis final mengaji kita ber 5 gak eksklusif pulang namun istrahat di lantai 2.memang lantai 2 tidak jarang di gunakan teman2 untuk meditasi. dikala itu gak tahu kenapa tiba2 kita berlima itu merasa ngantuk banget. tak terasa tiba2 aja kalian segala trtidur... dikala setengah trtidur antara sadar n gak sadar tiba2 saya mendengar bunyi dri bawah orang ngobrol..

ada motor 3 di depan pintu gak di tutup pada kemana semua ni.. dahulu seolang ingin membalikan badan aku merasa kok tubuh ku ni kaku gak bisa di gerakin.semacam di tindih dan.. saat aku berusaha tuk bangun tanpa sadar aku menyaksikan ada sesuatu di sudut pojok sempurna menghadap ke arah tidurku yg miring.

aku menyaksikan pocong.dengan mata yg melotot terang dengan kain putih kusamnya.. seolah berkata kepada ku gak jls.. dalam hati ku berkata ni pocong nekat banget timbul.. tetapi tidak lama brselang dengan berupaya aku bangkit dri tidur ku tetapi tidak dapat.datang lagi se sosok pocong lainnya namun kali ini beliau seolah menandakan menantang.

seketika iti juga timbul ke takutan dlm diriku..dengan tampang yg sungguh menjijikan menurutku ia mencoba mendekatiku.. belum sempat ia mendekat ku berhasil berdiri diri tidur ku.sambil membaca alfateha dan membangunkan yang yang lain, salain itu ku mendengar bunyi orang cewek ketawa.dimana jelas2 tidak ada cewek dsna..

dikala aku membangunkan teman2.ternyata mereka juga mengalami hal yg sama.. pribadi kalian turun dan mengobrol ihwal pengalamn yg barusan etrjadi... dan saat paginya kampung tersebut di hebohkan brita pocong yg menakuti orang2 ronda pada malam itu.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget