Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Ada Hantu Di Erat Sekolah Ku

Kiriman member : Aurora Green

Kejadian nya masih pagi2 banget di sekolah ku. Waktu itu, hanya ada aku, pacar ku (Sri), sama tukang bersih2 sekolah. Aku dan Sri keliling sekolah untuk jalan2. Awal nya sih gak ada yang gila, namun waktu kita melalui sumur yg ada dibelakang sekolah, aku merasakan ada hawa acuh taacuh menusuk. Awal nya sih ku kira hanya aku aja yang ngerasa, cz saya hanya pake jaket tipis.. namun saya ngeliat Sri kedinginan nya lebih parah dari aku. Jujur aja, jaket nya itu tebel banget lho.

Truss, saya tanya "Ngerasa juga ya?". "Iya nih, kok datang-datang cuek banget yah?" jawab nya. Tapi kita belum terlalu mempertimbangkan sampai jauh. Trus, gak tau kenapa si Sri tiba-tiba gemetaran hebat banget. Dia lalu mengajak aku buat balik ke gerbang bersamatukang sapu. Tapi saya menolak sebab aku masih penasaran dengan hawa masbodoh itu, yah Sri ngikut aja.

Awal nya pas kita ngelewatin sumur belum ada apa2, tapi datang-datang, nama kami berdua diundang. Aku noleh kebelakang, gak ada apa2. Truss, aku ngedengar ada orang minta tolong. Ku tanya sama Sri beliau ada dengar apa gak, ternyata beliau juga dengar. Itu suara sesudah kita cari ternyata berasal dari sumur itu, kalian pun langsung menuju kesitu, dan kita menyaksikan ada seseorang yg sedang duduk di atas sumur.

Secara gak sengaja, kaki Sri menginjak botol... "treek", dan bunyi botol itu menyebabkan seseorang tadi segera menoleh ke arah kalian. Awal nya beliau cuma memamerkan paras nya yg jelek kaya bekas kena tusuk berkali2. Tapi, setelah ia menyaksikan kami terpaku agak lama, beliau langsung memberikan taringnya.

Awal nya kami mencoba bagi berteriak, tetapi bunyi kita tertahan. Setelah itu ia kembali masuk kedalam sumur, dan gres lah kami dapat berteriak kemudian dahulu lari. Si tukang sapu heran melihat kita berlari2 kaya diburusetan (bukan diburusih, tapi ngeliat) pribadi nanya "Kok kaya abis diburusetan gitu?". "Gak pak, bukan dikejar", kata ku. "Lalu?", si tukang sapu pun semakin heran. "Abis ngeliat setan pak, di sumur belakang", kata Sri.

Kemudian si tukang sapu pun bercerita bila di sumur itu ada seorang cewek yang meninggal mengenaskan alasannya diperkosa orang tidak bertanggung jawab. Karena beliau selalu meronta, ia pribadi dilempar ke kawat berduri dan paras nya tersangakut, ia kemudian meninggal. Lalu para orang tadi pribadi membuang nya ke sumur tersebut. Mungakin arwah nya penasaran ingin membalas dendam. Hiiiiii...........

***TAMAT***

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget