Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Misteri Di Suatu Kamar Penginapan



Devy Be
19 September 2014

Selamat Malam..

CSH - Aku mau mengembangkan kisah perihal pengalaman teman kerja ku  (Ratna) Kaprikornus ceritanya gini gan.. Dia sama si doi itu adalah traveler.. Ga jauh-jauh sih masih di seputaran pulau tercinta gue, Pulau bali.

Saat itu gue (ratna) lagi berwisata ke singaraja.. Karena jenuh dengan hingar bingar kota denpasar.. pulang kerja gue ama cowo gue berangkat dari kota denpasar (notes: umur gue 30an..)

Tepat Pada Jam 6 kita berdua berangkat, Karena agak jauh ya sekitar jam lebihlah baru nyampe dalam penerbangan, Sampailah kitaditempat tujuan.

Namun kalian berdua masih  kelabakan buat nyari hotel, Setelah agak usang nyari alhasil gue nemu juga hotel atau apalah lebih tepatnya kayaknya suatu penginapan.

Pas liat kamarnya gue ngerasa kurang srek, Ada lemari antik, Tempat tidur antik, Dan agak gila ada lukisan burung garuda sejajar dengan tempat tidur, Dengan angka ganjil 507 cowo gue juga kurang oke dg kamar itu.

Kaprikornus kami mutusin tinggal di kamar sebelahnya, akhir makan mandi danlain-yang lain.kami liat ada pasangan yang lain yang nempatin kamar tersebut.selang dua usang gue yang lagi tiduran denger desahan2 kayaknya orang lagi nge-sx gitu. 

Tak beberapa lama dulu kalian kembali ngedengerin suara aktifitas dikamar sebelah, kemudian bunyi aktifitas itu kembali menjadi Hening.. .... Beberapa dikala lalu gue denger lagi, kayaknya suara klepak2 agak ribut sekali mirip suara gerakan ayam mo diiris, kita mikir mungkin mereka lagi asyik berduan (namun gue ngerasa ada yg aneh juga seh  dengan bunyi gerakan itu). 

Tapi beberapa dikala dulu kedengeran lagi, kali ini bunyi teriakan arrkkkhhhhh....!!! Sangat keras sekali, Sampai2 kami nengok keluar kamar tapi anehnya penjaga kayaknya sama sekali ga denger apa-apa.

kami berdua fikir mungkin mereka melakukan orgasme, pada  Keesokan paginya kawasan penginapan itu jadi rame, kita di periksa sama polisi sebab cewe di kamar sebelah ternyata meninggal. 

Berdasarkan investigasi ga ada tanda2 kekerasan atau penyakit, Saat di tanyapun si cowo bilang mereka pribadi tidur setelah berhubungan dan mengaku tidak mendengar bunyi apapun. 

Karena tidak di peroleh apa-apa. Kasus itu di tutup dengan misteri yang tidak terpecahkan.



  Baca Juga Cerita Lainnya :


Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget