Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Kuntilanak Numpang Dimobil



CSH - peristiwa ini udah usang sekitar 6 tahun yang dahulu, waktu itu aku masih kuliah disemester 4, nah komplek perumahan rumah ku ini terletak di antara Ciputat dan Serpong (pas diantara tengah - tengahnya deh).

Emang sih sejak dari dahulu hingga sekarang tempatnya ini rada sepi dan minim penerangan lampu, dan konon dulunya tempat ini  bekas kebon karet, dan di tempat ini juga kawasan pembuangan penjahat-penjahat atau perampok yg mati dibunuh.

waktu itu saya bareng temen-temen baru pulang dari  tempat  warung kuliner di depan komplek, sambil naek kendaraan beroda empat kijang tua tahun 90an punya ku , dikala itu aku yg nyetir, satu temen di sebelah ku dan dua temenku lagi dibagian jok belakang.

waktu itu udah jam setengah sesuatu malem, pas udah mau deket perempatan jalan akrab rumah ku, tiba - tiba dua temen yang duduk dikursi belakang loncat ke dingklik depan.

lha saya sama temen ku yang ada didepan jadi bingung , ini dua anak kenapa sih.. koq mukanya udah pada pucet-pucet banget sambil nunduk ga mau liat ke dingklik belakang.

aku juga jadi merasa takut sambil mengajukan pertanyaan dalam hati, kenapa ini???, mereka cuma bilang “udah jalan aja, cepeet.. segera belok kiri” (rumah ku pas rumah ke tiga dari perempatan di sebelah kiri), saya sebenarnya udah penasaran sejak tadi, tetapi rada takut juga jadi ga berani buat nengok kearah belakang, takut kenapa-kenapa.

tetapi alasannya adalah diliputi rasa penasaran aku mencoba hentikan mobilnya ketika udah berada ditempat yg lebih terang, dulu saya turun dari mobil, pas saya nengok ke arah belakang kendaraan beroda empat, tetapi ga ada apa-apa... naaah pas aku turun dan liat ke sebelah kanan perempatan yg telah dilalui itu..

ternyata ada cewe melayang ngegantung yang lagi terbang pelan banget ke atas pohon mangga (buset merinding saya kalo inget cerita ini) ya udah lansung aja aku kembali masuk kedalam kendaraan beroda empat dan tancep gas!!

sangking takutnya aku lewatin rumahku terus pribadi menuju warung tempat   umumnya menjadi tonkrongan kita yg emang buka 24 jam. pribadi pesan teh manis anget untuk nenangin jantung..fiuuuuuhhh


Kiriman Member : Dedy Setia aza



  Baca Juga Cerita Lainnya :



KATA KUNCI : - Di Temui Sang kekasih, CERITA SERAM
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget