Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Hantu Dibalik Lemari

Kiriman member : ErvanSyah

Cerita ini terjadi padaku ketika aku masih Sekolah Dasar. Aku sedang mempertahankan adik kecilku ketika orang tua kami pergi. Karena bosan balasannya kami berdua menetapkan untuk bermain petak umpet. Diawal permainan aku yg menerima giliran jaga dan akan mencari adikku.

Aku masuk kedalam kamar orang tuaku dan membuka lemari busana yg penuh dengan baju. Kemudian saya mendorong tanganku sampai suatu tangan timbul dari dalam dan memegang tanganku. Aku coba untuk mempesona tangan itu keluar dari dalam lemari sambil berteriak "Ayolah dik! cepat keluar!!"

Tapi dia tak maukeluar meski saya sudah coba menariknya kuat - berpengaruh. Dia bersembunyi dibalik baju - baju yang menggantung dan tak berbicara sama sekali, dan aku merasakan ada yang aneh dengan adikku.

Ketika itu pula ada bunyi yang memanggilku dari belakang "Apa yang kakak lakukan disana?" adikku bangkit didepan pintu. Aku ketakutan, lantas berupaya sekuat tenaga untuk melepaskan genggaman tangan itu dari tanganku dan akibatnya kita menghambur keluar dari rumah bersama - sama.

Tak perlu dibilang lagi, aku tidak berani masuk kedalam rumah lagi hingga orang tua kami pulang. Tangan apa itu? apakah itu Hantu penghuni rumah yang bersembunyi dibalik lemari.....?
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget