Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Hantu Cewek Sma Yg Bunuh Diri

Kiriman Member : Refhaherra

Hello.. namaku Refha, dengerin ceritaku ya ...

CSH - Dulu aku pernah tinggal di sebuah rumah (itu ngontrak). Rumahnya lumayang gede, dan di tengah2 rumah itu ada taman yg cukup gede. Karena nyokapku suka sama tumbuhan, taman itu diisi sama banyak tanaman, tapi karena baru pindah, tumbuhan nyokapku di pindahin bertahap. Waktu itu saya masih umur 9 tahunan lah ..

Pas malem-malem mobil yg ngebawa flora nyokapku itu dateng (itu sekitar jam 11-an lah). Sebenarnya saya udah tidur, tetapi suara mobilnya itu berisik banget, saya pun bangkit, dan karena ga tau mau ngapain, saya balasannya bantuin nyokap untuk mindahin tanaman dari kendaraan beroda empat ke taman.

Pas itu nyokapku minta tolong saya untuk ngangkatin tanamannya karena nyokapku udah ngantuk. Akhirnya aku dan kakak ku ngengkat tanaman bareng2, namun kadang kakak ku nonton sebentar (nonton bola), alhasil saya sendiri yg ngangkat tuh flora. Pas aku mau ngangkat salah satu tumbuhan ke ujung taman, saya ngeliat sesosok bayangan putih di pohon renta yang ada di ujung taman itu. Aku pribadi lari ke kakakku, saya nangis (yah .. biasalah anak kecil) tetapi aku gak cerita insiden itu ke kakakku.

Besoknya aku coba kenalan sama tetangga, saya dapet 1 sahabat namanya Inggi (nama samaran). Terus aku ajak beliau ke rumah. Tapi pas beliau masuk ke kamar saya, paras beliau langsung berganti pucet. Aku tanya "Kenapa Nggi?". Terus ia bilang "Ng-ng-nggak pappa kok!". Tiba2 beliau segera pingin pulang, beliau bilang ke saya "Reff! aku pulang dahulu ya! saya belum ngerjain pr nih!". Mau nggak mau, saya pun bilang "Ya udah, nanti yang lain kali ke sini lagi ya", namun dia ga ngejawab. Dia lari ke rumahnya yang jaraknya sekitar 2 rumah dari rumahku.

Singkat cerita, ini adalah puncaknya (menurutku ya ..!)

Waktu itu malem Jumat keliwon. Aku sama sodara ku tidur berdua di ruang keluarga bagi nonton suatu film horor di tv. Di rumahku itu waktu itu hanya ada aku, sodaraku dan nenekku. Aku udah nggak sabaran aja pingin nonton, eh tiba2 lampu mati. Aku teriak manggil nenek, "Neneeek!! tolong dong nyalain lampu". Lalu nggak berapa lama lampu nyala.

Aku mau ke tempat kontak lampu untuk bilang makasih ke nenek, kebetulan kontak lampu ada di luar, tepatnya di deket gudang. Pas saya ke luar, tiba2 ada mahkluk putih di depan kontak lampu. Aku kaget setengah mati, lalu aku lari bagi ngasih tau ke sodara aku. Tiba2 ketika saya lari, mirip ada yg ngikutin aku lari. Aku noleh ke belakang, ternyata ada cewek pake baju seragam Sekolah Menengan Atas lagi gendong bayi yg berlangsung keluar..

Karena aku heran, aku pun ngikutin dia hingga ke luar. Saat saya ada di tanah yang agak nonjol ke atas, tiba2 cewek itu ngilang gitu aja, terus tiba2 kakiku di tarik sampe lutut. Terus aku ngeliat cewek yg tadi saya liat itu, dia lagi di depan kontak lampu. Aku pribadi mencoba lari dan segera tutup pintu rumah dan masuk ke kamar nyokapku.

Singkat kisah, besoknya aku kisah ke Inggi, dan ternyata emang di situ ada cewek bunuh diri gara2 anaknya kesetrum di kontak lampu (di strumin oleh ayahnya yang kecewa, karena mereka masih SMA, tetapi sudah hamil), hasilnya cewek itu kecewa bunuh diri.

Sorry ya kalau kepanjaaangan.. ..
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget