Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Gara-Gara Batu Akik Jadi Kerasukan Siluman Serigala

Kiriman member : Kikuri Hime

Pada udah kenal kan ama aku ^^
----> tolong di post ya admin

Syaloom...semuanya....

Aku ingin menyebarkan dongeng nih
saya lupa tanggal berapa tetapi peristiwa ini bermula pada bulan agustus tahun dahulu.

Dulu saya penduduknya suka ngumpulin batu-watu indah,tetapi bukan sembarang tempat aku nyari,yakni di kuburan belakang rumah oma ku,waktu itu oma  tahu kalau aku suka ngumpulin kerikil dari kuburan (watu kecil sih,sekecil kelereng) dan oma  bilang "jangan keseringan,entar penunggu di kuburan pada marah".

namun saya tetap ngeyel dan melanjutkan "Tugasku" sebagai pengumpul watu.....waktu saya sedang mencari batu-watu bagus,mata aku tertuju ke suatu batu unik dan bergambarkan serigala (dalam pikirku) "wahhh,unik kali nie batu kang....ta ambe jo....nyanda ada orang kwa" (unik sekali watu ini kuambil saja kan ga ada orang) sesudah kuambil
aku merasa ada yg mengawasiku.

tapi kulihat tak ada siapa-siapa
pada malamnya saya bermimpi berjumpa seekor serigala dan ia ingin saya mengembalikan watu tersebut, tetapi saya jawab "ini kami pe watu,bukang ngana milik, ini batu ada pa tape dunia,so ada hak no" (ini batu ga ada yang punya, jadi telah haknya).

datang-tiba serigala itu menggigit lenganku dan akupun terbangun....anehnya aku terbangun bukan dikamarku,melainkan di ruangan gelap dan aku tak tahu harus kemana.

dua ketika dulu saya menyaksikan kakakku tiba,dalam pikirku (anehnya kakakku udah meninggal,mungkin aku juga sudah...) datang-datang saja saya terbangun dan kulihat banyak orang disekelilingku termasuk ibuku 
dan kata ibuku aku itu kerasukan siluman serigala dan siluman itu ingin aku mengembalikan watu itu.

dulu aku tersadar bahwa saya telah mengganggu penghuni kuburan tersebut
keesokan harinya aku mengembalikan kerikil tersebut ke daerah semula dan aku pun kapok untuk nyari watu di pemakaman.

^^ maaf bila kurang terperinci....


Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget