Halloween Costume ideas 2015

Disini tempat bagi kamu yang bernyali besar karena konten-kontenya full dengan cerita misteri super horro

Di Culik Wewe

CSH Cerita ini bahwasanya udah lama banget saat ayah aku masih sd kelas 2 dongeng ini terjadi pada pakde aku atau kakak ayah saya.

di saat pulang dari sekolah di tempat kebumen pakde saya memperoleh uang 300 rupiah (itu zaman lalu tahun 1969 jika sekarang mungkin telah menjadi 3 jutan lebih ).

Kemudian uang itu di ambil dan dibelikan kuliner sama pakde saya, dahulu pada malam harinya sekitar jam 1 pagi pakde saya merasa ada yang memanggilnya kemudian saat beliau buka pintu beliau eksklusif ditarik dan dibawa terbang oleh mahkluk halus yg menggunakan pakaian putih.

pagi harinya karna pakde saya tak ada di kamar segala keluarga ayah aku resah dan mencarinya di semua desa tapi tidak ketemu,dahulu kakek aku atau ayah dari ayah aku, pergi ke orang pinter di tempat jogja pas org pinter itu udah sampai tumah ia berkata bila pakde aku itu sekarang berada di sebuah rumah mewah namun adanya di alam yang lain.

kemudian orang pinter itu memerintahkan kakek saya buat mencampakkan garam laut di sekitar rumah dan membaca yasin sambil memanggil nama pakde saya itu setelah itu orang pinter itu meminta doa dan bertapa di kamar pakde saya.

 datang datang 3 jam kemudian pakde aku keluar dari kamar dalam kondisi gundah,ternyata dia tidak mengenali seluruh keluarganya orang pinter itu lalu meminumkan air yang diaduk garam bahari tadi.

lalu sehabis sadar pakde mengetahui semua kelurganya dia menceritakan bila beliau mendapatkan duit di jalan dan dia belikan kuliner, setelah ia lihatkan duit itu ternya uang itu menjadi glu(dalam bahasa jawa,itu merupakan bulatan tanah yg digunakan buat menyangga pocong orang meninggal)

dahulu pakde juga kisah ia dibawa wanita yang bagus di rumah yang besar dan glamor,ia diberi makan mie dan nasi namun dikala dibuka mie dan nasi itu berkembang menjadi cacing dan ulat.

kemudian kakek saya menendang cacing itu dan kemudian kemudian ia ditarik oleh orang pinter tadi dan dibawa pulang kerumah.

sekian kisah aku maaf kalau tak menakutkan soalnya ini pengalaman segera pakde saya,intinya jikalau menemukan barang semestinya mesti hati hati karena mungkin itu yakni jebakan dari setan buat kita.sekian dan Terima kasih.


  Baca Juga Cerita Lainnya :


        · Teke Teke
        · Sphinx
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget